Monday, July 16, 2012


M Luthfi Andika
- detikOto
Roma
pengendara.

Dalam ajang 'Big Tyre Test 2011' yang digelar Auto Express, ban Goodyear pun berhasil membuktikannya.
Dalam rilis yang diterima detikOto, Selasa(13/9/2011). Goodyear mendapatkan penghargaan terbaik dalam 'Big Tyre Test 2011' yang digelar Auto Express dari Inggris. Tahun ini pengujian pun dilaksanakan di fasilitas pengujian Bridgestone Aprilia, Roma.

Sepuluh merek ternama ban pun mengirimkan sepuluh ban yang diantaranya 8 untuk diuji pada lintasan dan 2 ban diuji untuk menghadapi hambatan yang telah disediakan.

Beragam pengujian juga dilakukan, seperti pada medan kering dan basah, pengendalian dan kemampuan menikung, gejala aquaplanning dijalan lurus dan menikung, hambatan gelinding dan tingkat kebisingan.
Namun dengan beberapa fitur yang disediakan Goodyear seperti Teknologi Active CornerGrip yang mampu meningkatkan performa berkendara baik pada saat menikung maupun di jalan lurus dengan keamanan yang
terjamin, selain itu terdapat pula teknologi Racing Compound yang berfungsi untuk kendali dan daya cengkeram lebih baik di jalan kering maupun basah.

Serta fitur Advanced Pitching Sequence yang mampu meningkatkan kehalusan dan ketenangan dalam berkendara. Menjadikan Eagle F1 Asymmetric 2 menduduki peringkat pertama pada pengujian ban tahun ini.
- Siapa yang tidak setuju salah satu keamanan dalam berkendara ditentukan pada sebuah kualitas ban. Dengan mampu mencengkram baik keadaan kering atau basah adalah suatu pilihan terbaik untuk setiap
( ddn / ddn )


Redaksi:
redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi Tina Arvianh di
telepon 021-7941177 (ext.581).
tina[at]detik.com,

Ban Goodyear Terbaik di Big Tyre Test 2011

No comments:

Post a Comment